Pikirkan Baik-baik Saat Ingin Menikah, Jangan Sampai Hanya Beberapa Saat Bersama Sudah Mau Cerai

Tabel of Content [View]

Jangan pernah salah dalam memilih pasangan, jangan salah dalam mengambil langkah, pikirkan baik-baik saat ingin menikah, jangan sampai hanya beberapa saat bersama sudah mau cerai.


Jangan sampai menyesal diakhir nanti, saat sudah menggebu-gebu yakin, eh karena salah dalam mengambil tindakan pada menyesal dikemudian hari.


Bukankah Sebelum Menikah Kamu Selalu Punya Pilihan Untuk Melihat Dengan Baik? Maka Gunakanlah Kesempatan Itu


instagram.com/japang_photography

Jadi gunakanlah kesempatan baik yang kamu miliki sebelum menikah dengan baik, yaitu dengan benar-benar memikirkan yang terbaik.


Bukankah sebelum menikah kamu selalu punya pilihan untuk melihat dengan baik? bukankah kamu selalu ada kesempatan untuk memilih? maka gunakan itu.


Jangan Terkecoh Cinta Semata, Pikirkan Dengan Baik Apakah Kamu Mencintainya dan Diapun Akan Siap Bersamamu Dalam Semua Kondisi?


instagram.com/japang_photography

Cinta, awas kata-kata itu sangat mengecoh, maka jangan pernah kamu terkecoh cinta semata. Pikirkan dengan baik apakah kamu mencintainya dan diapun akan siap bersamamu dalam semua kondisi?


Sudah Banyak yang Iya-iya Saja Diawal Pernikahan, Tapi Tak Lama Kemudian Sudah Terdengar Kabar Gembor-gembor Ingin Bercerai


instagram.com/japang_photography

Ingat, sudah banyak yang iya-iya saja diawal pernikahan, tapi tidak lama kemudian sudah terdengar kabar bahwa mau pisah, sudah gembor-gembor ingin bercerai.


Maka jangan sampai terlalu gegabah, pikirkan dengan baik, pikirkan yang benar-benar kamu butuhkan, jangan sampai asal senang saja.


Kamu Harus Jeli Mengenali Hatimu, Dia yang Kamu Butuhkan Atau Dia yang Hanya Membuatmu Terhibur Sesaat


instagram.com/japang_photography

Intinya kamu harus jeli mengenali hatimu, dia yang kamu butuhkan atau dia hanya membuatmu terhibur hatimu sesaat saja.


Sungguh yang demikian kamu harus pastikan sebelum jauh melangkah ke pernikahan, karena kebersamaan tidak hanya sementara saja.


Jangan Tergesa-gesa, Agar Nanti Saat Kamu Bersamapun Tidak Tergesa-gesa Memutuskan Pisah Saat Ada Masalah


instagram.com/japang_photography

Lantas jangan tergesa-gesa, agar nanti saat kamu bersamapun tidak pernah tergesa-gesa memutuskan pisah saat ada masalah yang mengharuskan kamu dengannya bertengkar dan sebagainya.


Ketahuilah, hidup bersama itu butuh kesabaran dan kesadaran tinggi, maka pastikan kamu hati-hati memutuskan untuk memilih partner hidup.