Jangan Gerutui Keadaan, Agar Kamu Tak Semakin Sulit Sebab Pikiran dan Hatimu Kalut

Tabel of Content [View]

Meski semakin sulit jalan yang kamu lalui pastikan kamu tidak menggerutuinnya, karena jika kamu sibuk menggerutu maka akan semakin sulit yang kamu lalui.


Tetapi jika dalam kesulitan kamu selalu optimis dan yakin kepada Allah, kamu tetap berprasangka baik kepada-Nya, maka tentu pikiran dan hatimu akan tenang hingga melalui kesulitan tersebut kamu bisa.


Tetap Tenang dan Yakin Bahwa Semuanya Telah Allah Atur Sebaik Mungkin


instagram.com/henynraln

Tetaplah tenang walau kini rintangan yang Allah hadapkan kepadamu sangatlah sulit dan cukup besar, karena bersama Allah maka pasti yang kamu tuju akan kamu capai.


Yakinlah bahwa semuanya telah Allah atur sebaik mungkin, dan dengan perasaan yakin yang demikian pada akhirnya kamu akan tahu caranya beroptimis dengan mudah.


Optimislah Dalam Setiap Langkah yang Hendak Kamu Lalui,Agar Kamu tak Mudah Menyerah


instagram.com/henynraln

Jadi beroptimislah terus dalam setiap langkah yang hendak kamu lalui, karena keoptimisan itulah yang nantinya akan menghantarkanmu pada jalan kebaikan dan hasil terbaik.


Dengan beroptimis apa saja yang sulit akan menjadi mudah, sebab keyakinanmu pada Allah pastilah sangat besar, dan dengan beroptimis pulalah maka kamu tidak akan mudah menyerah.


Sekalipun Takdir-Nya Tak Sesuai Harapanmu, Dengan Optimis Kamu Akan Selalu Positif Thinking


instagram.com/henynraln

Dan sekalipun takdir-Nya tak sesuai dengan harapanmu diakhir nanti, maka optimis itulah yang akan membawamu untuk tetap tenang dalam kesabaran dan keikhlasan.


Karena tindakanmu yang selalu optimis itulah pada akahirnya yang akan membuatmu pula selalu bisa berpositif thinking dalam keadaan seperti apapun, sehingga ketentuan apapun dari Allah akan tetap kamu syukuri dengan baik.


Berprasangkalah Baik Kepada Allah, Karena Allah Sesuai Dengan Prasangka Hambanya


instagram.com/henynraln

Teruslah kamu berprasangka baik kepada Allah tiada henti, hingga yang kamu tahu hanya optimis dan terus optimis.


Ingat, ketika kamu berprasangka baik kepada Allah artinya kamu tengah berharap yang terbaik, sedangkan Allah selalu sesuai dengan prasangka hambanya.


Selalu Optimis Memang Tak Menjamin Keberhasilan, Tapi Prasangka yang Baik Akan Selalu Berakhir Kebaikan


instagram.com/henynraln

Jika saat ini kamu mengusahakan sesuatu, terlebih hal itu adalah sesuatu yang sangat penting dalam hidupmu, maka pastikan kamu selalu optimis dalam setiap langkah yang kamu pijakkan.


Beroptimislah disetiap saatnya, walau optimis tak menjamin sebuah keberhasilan, tapi yang namanya prasangka baik pasti akan berakhir dengan yang namanya kebaikan. percayalah!