Manusia Boleh Saja Percaya Fitnah yang Nampak Nyata, Tapi Allah Selalu Melihatmu Dengan Sangat Sempurna

Tabel of Content [View]

Manusia boleh saja percaya omongan fitnah yang nampak nyata karena dibuat seakan sama persis dengan karangannya, tapi Allah selalu melihatmu dengan sangat sempurna.


Allah tahu siapa yang benar dan salah, maka meski orang lain menolak semua yang benar darimu, jangan pernah kamu takut, percaya saja Allah berada dipihakmu.


Jangan Khawatirkan Apapun, Jaga Saja Hatimu Dengan Baik dan Sabar


instagram.com/fairuzsakinah

Ingat, jangan khawatirkan apapun, jangan takutkan apapun, jaga saja hatimu dengan baik dan sabar, jaga saja hatimu untuk tidak pernah melawan yang mendzalimimu dengan hal yang sama, atau berencana membalasnya dengan perbuatan buruk agar dia jera. Jangan!


Percayalah Semua Kebenaran Akan Terungkap Pada Waktunya


instagram.com/fairuzsakinah

Keyakinanmu kepada Allah harus selalu besar, kamu tidak boleh merasa frustasi dan lemah, percayalah semua kebenaran akan terungkan pada waktunya, meski seakan kenyataan masih menempatkanmu pada keaadan terburuk dan terkejam, sebab kedzaliman orang-orang yang membencimu.


Akan Ada Pertolongan Dari yang Maha Lembut dan Maha Penyayang Atas Kedzaliman yang Kamu Alami


instagram.com/fairuzsakinah

Untuk siapapun yang saat ini dalam posisi terdzalimi, percayalah akan ada pertolongan dari yang maha lembut dan maha penyayang.


Kamu tidak akan pernah Allah tinggalkan sendirian dalam masalahmu, kamu jangan pernah merasa khawatir dan takut, meski benar keadaan sudah sangat membuatmu getir, karena bagaimanapun Allah akan menlongmu dengan cara-Nya.


Jangan Merasa Takut, Kamu Tidak Sendirian, Karena Allah Selalu Dekat Denganmu


instagram.com/fairuzsakinah

Intinya pasrah saja sama Allah, jangan merasa takut dan khawatir, kamu tidak sendirian di dunia ini, karena Allah selalu dekat denganmu, lebih dekat dari urat nadimu.


Lantas jalani dan hadapi saja apa yang sedang terjadi kepadamu dengan penuh rasa yakin bahwa semua pasti akan berakhir.


Walaupun Semua Orang Menjauhimu, Percayalah Allah Selalu Melihatmu Dengan Adil


instagram.com/fairuzsakinah

Dan walaupun semua orang telah menjauhimu karena sesuatu hal, misalnya kamu difitnah dan semacamnya, maka jangan pernah kamu merasa takut, karena Allah selalu melihatmu dengan adil, bahkan dengan sangat adil.