Jangan Mengeluhkan Sepimu, Bila Telah Tiba Waktunya Allah Akan Datangkan Seseorang yang Kamu Butuhkan

Tabel of Content [View]

Ingat ya, jangan pernah mengeluhkan sepimu, berusahalah untuk tetap tenang, karena bila telah tiba waktu yang tepat maka Allah pasti datangkan seseorang yang memang pantas untuk bersanding denganmu.


Percayalah Allah Pasti Akan Merangkai yang Terbaik Untukmu


instagram.com/alfdns

Tapi mungkin iya, saat ini kamu penasaran atau bahkan sangat penasaran akan kisah yang kini tengah Allah rangkai untukmu, tapi percayalah Allah pasti akan merangkai yang terbaik untukmu.


Allah pasti merangkai kisah indah yang keindahannya nanti akan membuatmu sulit berhenti untuk bersyukur kepada-Nya.


Sekalipun Kamu Merasa Sepi Tetap Bersabar, Sebab Allah Pasti Akan Mempersebahkan Jodoh yang Tepat


instagram.com/alfdns

Lantas jangan pernah khawatirkan apapun dalam menunggumu, jangan pernah takutkan apapun dalam penantianmu, sekalipun kamu merasa sepi menceakam, karena Allah maha baik, pasti Dia akan mempersembahkanmu pada jodoh yang tepat.


Tunggu saja dengan hati penuh yakin dan prasangka baik, percayalah jauh disana telah ada seseorang yang juga setia dalam penjagaannya, yang juga meminta agar bertemu denganmu.


Saat Kamu Merasa Sepi Dalam Penantianmu, Sungguh Jauh di Langit Sana Beradu Doa-doa yang Memintamu


instagram.com/alfdns

Mungkin siapapun pasti pernah merasakan sepi sendirian dalam penantian yang panjang, dan iya rasa yang demikian memang tidak bisa ditampik untuk dikeluhkan.


Tapi percayalah, saat kamu merasa sepi melanda dalam penantianmu, dalam penjagaan diri yang tengah kamu lakoni, maka sungguh jauh di langit sana beradu doa-doa yang meminta untuk segera dipertemukan denganmu.


Jauh Disana Ada Banyak Hati yang Tengah Merayu Allah Agar Bertemu Denganmu, Percayalah!


instagram.com/alfdns

Maka jangan pernah berpikir sepimu dalam menjaga tidak akan bermakna apa-apa, karena yang demikian adalah bentuk ikhtiarmu dalam memperoleh jodoh yang beneran terjaga.


Dan sungguh jauh disana ada banyak hati yang tengah merayu kepada Allah agar cepat-cepat bertemu denganmu dalam jalan dan cara yang terbaik menurut-Nya.


Sungguh Allah Tengah Mempersiapkan Siapa yang Memang Pantas Untuk Bersanding Denganmu


instagram.com/alfdns

Lantas tetaplah dalam penjagaan yang elegan, yaitu tetap sabar dan ikhlas meski kadang rasa jenuh menyapa ingin menggoyahkan prinssipmu dalam menjaga.


Sungguh dalam diammu ketika kamu menjaga diri maka bersamaan dengan itu pula Allah tengah mempersiapkan siapa yang memang pantas untuk bersanding denganmu.