Jangan Beri Ruang Hatimu Berburuk Sangka, Tetap Berhusnuddzan Meski Keadaan Sangat Tidak Memungkinkan

Tabel of Content [View]

Bersabarlah dulu dengan terus berhusndudzan kepada-Nya tiada henti, tiada ragu, dan tiada jenuh, hingga akhirnya kamu pun lupa caranya mengeluh.


Jangan pernah kamu beri ruang pada hatimu untuk berburuk sangka kepada Allah, tetap berhusnuddzanlah kepada-Nya meski keadaan sangat tidak memungkinkan.


Semakin Kamu Percaya Allah, Maka Allah Akan Persembahkan yang Terbaik Untukmu


instagram.com/fidahazizah

Percayalah, jika doamu telah sampai kepada-Nya maka sungguh ia tidak akan pernah kembali kepadamu dengan sia-sia, sebab Allah pasti telah menyempurnakannya dengan takdir terbaik-Nya.


Kamu harus benar-benar melatih hatimu untuk tetap percaya kepada Allah dengan sepenuh hati, karena semakin kamu percaya maka Allah akan persembahkan yang terbaik untukmu.


Allah Akan Memberi Apa yang Kamu Semogakan Dengan Sempurna, Maka Tenanglah!


instagram.com/fidahazizah

Allah akan memberi apa yang kamu semogakan dengan sempurna, Allah akan menjawab doamu dengan apa yang kamu butuhkan, maka pastikan kamu tidak pernah jenuh menunggu jawaban dari-Nya.


Ingat, Allah akan memberi apa yang kamu semogakan dengan sempurna, maka pastikan kamu tetap tenang terus yakin kepada-Nya, meski keadaan sangat membuatmu seakan tidak bisa tenang.


Jangan Pernah Ragu-ragu Meyakini Kebaikan Allah, Cukup Yakin Saja Allah pasti Memberi yang terbaik


instagram.com/fidahazizah

Allah Maha segalanya di semesta ini, Dia Melihat dan mendengar, setiap hal yang kamu pinta kepada-Nya, Dia juga melihat dengan sangat baik apa yang kamu butuhkan, bahkan yang tidak kamu haturkan un Allah sudah menyediakan jawabannya.


Maka dari itu jangan pernah kamu ragu-ragu untuk meyakini kebaikan Allah, meski kelihatannya doamu belum ada jawabannya, tetap yainlah bahwa suatu saat nanti Allah pasti akan menjawab dengan jawaban yang terbaik.


Yakinkan Hatimu, Jangan Pernah Kamu Berputus Asa. Percayalah Pada Akhirnya Doamu Akan Allah Jawab


instagram.com/fidahazizah

Maka Kamu harus yakin kepada Allah sepenuhnya, karena selama apapun Allah mendiamkan doamu maka tetap saja pada akhirnya akan sampai juga takdir terbaik-Nya kepadamu.


Tidak usah gusar, tenangkan hatimu dengan terus banyak-banyak berbaik sangka kepada-Nya, karena pasti yang dikabulkan oleh-Nya akan lebih dari yang kamu kirakan.


Allah Maha Tahu Segalanya yang Kamu Butuhkan, Termasuk Kapan Kamu Pantas Menerimanya


instagram.com/fidahazizah

Dan perlu kamu ingat kembali, bahwasannya Allah itu maha tahu segala yang kamu butuhkan, Allah melihat apa yang benar-benar kamu inginkan dalam hidupmu, termasuk kapan kamu harus benar-benar bahagia dengan apa yang kamu minta selama ini.


Oleh karenanya, tetaplah sabar menanti ketetapan terbaik-Nya, karena pasti akan tiba waktunya dimana kamu akan dibahagiakan dengan jawaban terindah-Nya.