Doa Adalah Jalan Terhebat Untuk Meminta Kepada Allah, Maka Jadikan Doa Taming Saat Kita Merasa Tak Mampu

Tabel of Content [View]

Karena doa adalah jalan terbaik bagi kita meminta kepada Allah, maka jadikanlah doa sebuah taming terbaik saat kita merasa bahwa kita sudah tidak mampu.


Jadikan doa jembatan terhebat untuk kita mengadu kepada Allah, hingga akhirnya sadar dan mengerti bahwa tanpa kekuatan dari Allah maka kita bukanlah apa-apa.


Dalam Situasi yang Tidak Memungkinkan Sekalipun Kita Masih Punya Satu Senjata Hebat, Yaitu Doa


instagram.com/esarhh

Jangan dulu mengatakan keadaan yang kita alami sangat rumit dan sangat tidak mungkin untuk kita lalui, karena sungguh dalam situasi yang sangat tidak memungkinkan sekalipun kitamasih satu senjata hebat, yaitu doa.


Maka dari itu, jangan dulu berkata bahwa kita lemah dan tidak sanggup menjalani apa yang kini terjadi, karena bagaimanapun keadaannya kita pasti akan aik-baik saja tatkala kita jadikan doa jembatan untuk kita memohon pertolongan Allah.


Jangan Takut Akan Kesulitan, Karena Kesulitan Akan Menjadi Mudah Bila Kita Mengandalkan Doa


instagram.com/esarhh

Lantas jangan takutkan hal yang sulit yang sedang menimpa, karena kesulitan akan menjadi mudah untuk kita lalu bila kita mengandalkan doa.


Semua pasti kita hadapi tatkala kita berusaha mendekat kepada Allah dengan doa yang tanpa jeda dan penuh rasa yakin.


Allah Maha Mengetahui yang Terbaik dan Tidak, Maka Cukup Bergantung Saja Kepada-Nya Dalam Setiap Doa


instagram.com/esarhh

Allah itu maha mengetahui yang terbaik dan tidak, maka jangankan hal yang tidak mungkin, sesuatu yang rumit yang belum sempat terpikir oleh akal kita pun Allah sudah mengetahuinya dengan jelas.


Oleh karenya, cukup bergantung saja kepada Allah bila ada hal yang membuat ketenangan kita terusik, seperti adanya masalah yang kita pun bingung harus menyelesaikannya dimana.


Bila Kita Telah Lebih Dulu Menghebatkan Allah Dalam Doa, Pasti Kita Akan Tenang


instagram.com/esarhh

Sebab sungguh jika kita mendekat kepada Allah lewat doa, maka yang jelas keusiltan yang besar dan hebat sekalipun tidak akan pernah membuat kita meres.


Lebih tepatnya aadalah kita akan lebih bisa merasa tenang sekalipun dalam keadaan ang sangat mencekam, bila memang dari awalkita telah menghebatkan Allah dalam doa-doa kita.


Keadaan yang Tidak Mungkin Sekalipun Akan Menjadi Sangat Mungkin, Bila Kita Selalu Tahu Caranya Bergantung Kepada-Nya


instagram.com/esarhh

Intinya, keadaan yang tidak mungkin sekalipun yang tidak bisa dijangkau oleh akal akan menjadi sangat mungkin, bila kita selalu tah caranya bergantung kepada Allah tiada henti.


Sebab kekuatan terbesar kita yang sesungguhnya ada pasa saat kita tidak henti-hentinya meminta yang terbaik kepada-Nya.