Berbaik Sangkalah, Mungkin Allah Ingin Mendengar Seruanmu Dalam Doa, Sebab Itulah Ujian-Nya Tak Kunjung Selesai

Tabel of Content [View]

Tetap berbaik sangka saja kepada Allah atas apa yang kini menimpamu, karena dibalik semua itu pasti ada tujuan baik.


Mungkin selama ini kamu kurang bersungguh-sungguh dalam berseru kepada-Nya, sebab itulah mengapa Allah memberimu ujian yang tak lain agar kamu berseru kepada-Nya dengan benar dalam sujud dan doamu.


Allah Mungkin Ingin Meninggikan Derajatmu


Instagram.com/hijabkeceh

Mungkin Allah ingin meninggikan derajatmu, sebab itulah mengapa tiba-tiba Allah memberimu suatu hal yang sangat tidak kamu sukai dan bahkan sangat tidak kamu ingini.


Tetapi tetap saja kamu harus berhusnuddzan, karena Allah maha baik dalam menetapkan segala sesuatunya.


Allah Mungkin Ingin Melatih Sabar dan Ikhlasmu


Instagram.com/hijabkeceh

Mungkin Allah pula ingin melatih sabar dan ikhlasmu, Dia ingin mengajarimu caranya berjuang hingga akhirnya kamu menjadi lebih kuat, sebab itulah mengapa Allah menempatkanmu dalam kesulitan yang sebelumnya tidak kamu sangka sama sekali.


Berhusnuddzan Saja Kepada Allah Sebanyak-banyak


Instagram.com/hijabkeceh

Oleh karenanya, jangan dulu mengeluh saat Allah menghadapkanmu pada kesulitan ataupun sebuah masalah, sebab bisa jadi semua yang menghadangmu adalah kode dari-Nya agar kamu lebih mendekat kepada-Nya.


Maka berhusnuddzan saja kepada Allah sebanyak-banyaknya, jangan beri hatimu tidak terima dengan keputusan Allah, dan sungguh berhusnuddzan itu lebih baik daripada kamu mengeluh.


Atau Mungkin Kamu Telah Lalai Mengingat-Nya, Sebab Itulah Allah Memberimu Teguran


Instagram.com/hijabkeceh

Tidak usah banyak mengeluh, introspeksilah sejenak, karena mungkin kamu telah lalai mengingat-Nya, sebab itulah mengapa Allah memberimu teguran dengan sebuah kerumitan dan kesedihan.


Mungkin selama ini kamu tidak sungguh-sungguh menyadari bahwa Allah didekatmu, sebab itulah mengapa kali ini Allah menegurmu dan ingin kamu bergantung dengan sangat kepada-Nya.


Intinya Kesulitan yang Tiba-tiba Datang Adalah Kode Dari Allah Agar Kamu Cepat Kembali Kepada-Nya


Instagram.com/hijabkeceh

Kesulitan, kesedihan, dan masalah yang tiba-tiba datang menyapa hidupmu sebenarnya semua itu adalah kode dari Allah agar kamu cepat kembali kepada-Nya.


Maka pekalah, dan segeralah kamu datang kepada-Nya, mintalah yang terbaik kepada-Nya, mintalah pertolongan-Nya, karena hanya Dialah pemegang kendali atas segala hal yang telah terjadi dalam hidupmu.