Apapun yang Terjadi Hidup Harus Tetap Lanjut, Jangan Menyerah Hanya Karena Satu Masalah Berat

Tabel of Content [View]

Ingat, apapun yang terjadi hidupmu harus tetap lanjut, jangan menyerah hanya karena satu masalah berat. Sebab, berat dan tidaknya masalah itu tergantung seberapa pandai kamu menyikapinya.


Jika kamu mengembalikan segalanya kepada Allah, maka tidak akan ada satu masalah yang akan kamu keluhkan berat.


Jangan Khawatir, Jika Hari Ini Berat Maka Pasti Esok Akan Ringan


instagram.com/fotografimuslimah

Lagipula, jika hari ini masalah yang menimpa menurutmu berat maka pasti esok akan menjadi ringan, sebab apapun yang ada di dunia ini tidak akan abadi.


Percayalah, karena dibalik kesulitan pasti ada kemudahan, maka tugasmu hanya terus meyakini janji Allah yang demikian.


Dunia Ini Berputar, Maka Pastikan Kamu Sadar Bahwa Dibalik Kesedihanmu Pasti Ada Kebahagiaan


instagram.com/fotografimuslimah

Dunia ini berputar, maka pastikan kamu sadar bahwa dibalik kesedihanmu pasti ada kebahagiaan. Pastikan kamu sadar bahwa setelah ini akan ada bahagia yang telah Allah nantikan sebagai ganti kesedihanmu.


Karena tidak akan ada masalah yang takkan terselesaikan, jika kamu sendiri tahucaranya datang kepada Allah dengan rasa yakin yang mendalam.


Semangatlah, Jangan Merasa Hanya Hidupmu Saja yang Berat


instagram.com/fotografimuslimah

Intinya, segenting dan sekalut apapun hidupmu, maka kamu harus mampu menyemangati hatimu dengan benar, agar kamu tidak merasa bahwa hanya hidupmu saja yang berat.


Kamu harus mampu lebih bijaksana lagi dama berpikir dan bersyukur, karena yang pasti jauh diluar sana orang lain memiki beban hidup jauh lebih berat darimu.


Allah Maha Adil, Jika Malam Mudah Allah Tukar Menjadi Siang, Maka Sangat Mudah Pula Allah Menukar Sedihmu Menjadi Bahagiamu


instagram.com/fotografimuslimah

Dan ingatlah, Allah itu maha adl dan maha kuasa, jika malam saja mudah Allah tukar menjadi siang, maka sangat mudah pula bagi Allah menukar sedihmu menjadi bahagiamu.


Jadi, sangatlah tidak pantas jika kamu harus bersedih, takut, kalut hingga berlarut-larut, jika sejatinya kamu mengakui bahwa Allah tuhan yang maha segalanya.


Karena Begitulah Hidup, Akan Ada Pasang Surutnya. Tapi Bagaimanapun Itu Semua Hanya Sementara


instagram.com/fotografimuslimah

Tidak peduli bagaimana hidup membuatmu jatuh dan bangun, takut dan sedih, pasang dan surut oleh sebuah masalah, tetap saja kamu harus kuat dan mensyukurinya.


Satu hal yang harus kamu pahami, bahwasanya disaat Allah memberimu suatu cobaan hidup yang berat, tiba-tiba mengikis ketenanganmu, maka disitulah sebenarnya Allah memperlihatkan kasih sayang-Nya.


Karena ujian akan Allah datangkan dalam hidup hambanya sebagai bukti dari kasih sayang-Nya, lantas tidak usah kamu kalut dan berlarut-larut dalam sedihmu.