Allah Akan Mendatangkan Jodohmu Saat Kamu Sudah Sama-sama Siap dan Membutuhkan

Tabel of Content [View]

Ketahuilah, Allah akan mendatangkan jodohmu saat kamu memang sudah sama-sama siap dan sudah sama-sama membutuhkan.


Jadi, tetap tenanglah dalam masa menunggumu, berbaik sangka saja kepada Allah tiada henti, karena itu akan membuatmu baik-baik saja dan tenang.


Allah Lebih Tahu Kapan Aku Pantas Berjodoh, Maka Abaikan Jika Ada yang Nyinyir Karena Usiamu


instagram.com/fatwanironi

Dan jika ada yang suka nyinyir karena usiamu sudah banyak menurut mereka, katakanlah “Allah lebih tahu kapan aku pantas berjodoh”, tidak usah gegabah amarah atau tersinggung.


Selow, semua sudah ada waktunya masing-masing, dan Allah tidak akan menukar siapa yang telah dituliskan untukmu kepada orang lain.


Allah Sang Pengatur Segalanya, Maka Jangan Khawatir, Sungguh Tidak Ada yang Bisa Merubah Masa 


instagram.com/fatwanironi

Jangan pernah khawatir, karena tidak ada yang bisa merubah masa, kecuali Allah sang pengatur segalanya. Dan jika dikatakan doa bisa merubah segalanya, itu artinya doalah jembatan untuk meminta izin Allah agar takdirmu dirubah.


Allah Akan Memberimu yang Terbaik Bila Sudah Tiba Waktunya, Maka Fokuskan Saja Dirimu Menjadi Lebih Baik


instagram.com/fatwanironi

Sekarang tidak usah lagi berpikiran yang buruk-buruk tentang hari esok, cukup pasrahkan saja semuanya kepada Allah.


Lebih baik kamu fokuskan saja dirimu menjadi lebih baik dulu, daripada kamu terus memikirkan kapan jodoh akan datang, karena Allah akan memberimu yang terbaik bila sudah tiba waktunya.


Apapun yang Bikin Kamu Sakit Hati Dari Komentar Manusia, Abaikan!


instagram.com/fatwanironi

Sekali lagi ingatlah, tidak usah mendengarkan suara sumbang orang-orang yang seakan tidak mengerti hakekat takdir, yang terus saja mempertanyakan kapan menikah atau kenapa belum juga berjodoh, karena hanya bikin capek hatimu saja.


Ingat, Tidak Ada Ceritanya Telat Menikah, Sebab Allah Menulis Pertemuan Jodoh Dengan Sangat Adil


instagram.com/fatwanironi

Lantas untukmu yang saat ini masih menunggu, tidak ada ceritanya orang itu telah menikah, maka menunggu saja dengan penuh kesabaran, karena Allah menuslikan pertemuanmu dengan jodoh sudah sangat adil.


Tidak usah terus-terus gelisah, terlebih saat semua orang seakan membuka topik pertanyaan dengan yang sama, karena bagaimanapun jika belum waktunya berjodoh tentu kamu tidak akan menemukannya, atau tidak akan ada yang datang kepadamu.