Tentang Jodoh, Mintalah yang Seperti Apapun Kepada Allah, Karena Bila Baik Pasti Akan Allah Kabulkan

Tabel of Content [View]

Didunia ini kita tidak bisa memilih untuk jatuh cinta kepada siapa dan dalam keadaan seperti apa, tapi kita bisa meminta kepada Allah agar dipertemukan dengan yang baik, yang shaleh atau yang shalehah, dan yang bisa mencintaimu dengan tulus.


Oleh karenanya, yang masih single banyakin doanya, banyakin ikhtiarnya, dan getolin perbaikin dirinya, agar Allah benar-benar mempertemukanmu dengan orang yang baik nantinya, yang seiman dan seislman denganmu. Aminn


Mintalah Seperti Apa Ingingmu, Jangan Takut, Karena Bila Baik Pasti Akan Allah Kabulkan


instagram.com/nina_wati_nsz

Ketahuilah, tidak ada batasan dalam meminta, maka mintalah yang seperti apapun kepada Allah, karena bila memang baik apa yang kamu minta maka pasti Allah akan mengabulkannya untukmu.


Sebaliknya, jika yang kamu semogakan tidak baik, maka pasti akan Allah ganti dengan yang lebih baik, yang lebih menjanjikan kebaikan ketika sudah bersama denganmu.


Jangan Ragu Dalam Meminta, Karena Allah Dzat yang Maha Bijaksana Dalam Memutuskan


instagram.com/nina_wati_nsz

Dan jangan pernah kamu ragu-ragu dalam meminta, sebab Allah maha kuasa, Allah maha bijaksana, dan Allah maha memutuskan segalanya. Jadi, mintalah yang seperti apapun, masalah dikabulkannya atau tidak pasrahkan segalanya kepada-Nya.


Tugasmu hanyalah yakin, terus berikhtiar, dan berhusnuddzan kepada Allah tiada henti, karena sungguh prasangka baik akan membawamu pada akhir yang baik.


Mintalah Kepada Allah Agar Dipertemukan Dengan Seseorang yang Tak Hanya Baik Secara Finansial, Tapi Juga Hatinya


instagram.com/nina_wati_nsz

Apakah menyebut kategori jodoh itu boleh? Iya, sah-sah saja kamu meminta yang model bagaimaa pada Allah, tapi jangan lupa untuk meminta agar dipertemukan dengan seseorang yang tak hanya baik secara finansialnya.


Artinya, diantara kategori yang kamu langitkan kepada Allah, jangan lupa untuk meminta jodoh yang baik hatinya, yang bagus imannya, dan bagus akhlaqnya.


Mintalah Kepada Allah yang Setia, Tapi Bukan Hanya Kepadamu Tapi Juga Kepada Allah


instagram.com/nina_wati_nsz

Apakah meminta kepada Allah yang setia boleh? Boleh! Karena tidak ada batasan dalam meminta, tapi jangan hanya meminta yang setia kepadamu saja, mintalah pula dia yang juga setia kepada sang penciptanya.


Karena dikala dia telah setia kepada Allah, maka sungguh untuk setia kepadamu adalah hal mudah. Mengapa? Karena pastinya dalam mencintaimu, dia akan menggunakan aturan-aturan sang maha pemberi cinta.


Karena Ketika Rujukanmu Dalam Meminta Adalah Allah, Pasti Allah Akan Mempersembahkan yang Terbaik


instagram.com/nina_wati_nsz

Dan ketika tujukanmu dalam meminta adalah Allah, maka pasti Allah akan mempersembahkan yang terbaik untukmu, Allah akan membrimu jodoh yang baik segala halnya menurut-Nya.


Jadi, jangan khawatir tak bertemu dengan yang baik, jika kamu mempunyai doa sebagai jembatanmu, dan menjadikan perbaikan dirimu sebagai ikhtiar untuk bertemu dengan jodoh yang baik, yang shaleh atau shalehah, dan yang setia.