Siapapun Dia Nanti Tentu Tidak Akan Sempurna, Maka Siapkanlah Hatimu Dengan Rasa Ikhlas

Tabel of Content [View]

Jodoh, tidak ada yang tahu dia akan seperti apa nanti, mungkin kamu yang masih saja sendiri bertanya-tanya, tapi siapapun kelak yang Allah pilihkan untukmu sudah tentu dia tidak akan sempurna, maka siapkanlah hatimu dengan rasa ikhlas.


Dia hadir sebagai penyempurna, maka saat kamu ingin mempermasalahkan kekuarangannya, cepatlah sadar bahwa dirimu juga bukan manusia yang sempurna.


Jangan Sesali Apapun yang Telah Menjadi Ketetapan-Nya Kelak


instagram.com/oliviafindas

Ingatlah, dia hadir dalam hidupmu itu atas izin Allah, maka jangan sesali apapun yang telah menjadi ketetapan-Nya kelak, meski pada akhirnya yang menjadi takdirnya jauh dari apa yang telah kamu semogakan.


Sebab siapapun dia dan setitidak sesuai apapun dengan harapanmu, tetaplah terima dia dengan ikhlas, sungguh semua akan menjadi sangat indah saat kamu ubah semuanya dengan rasa tulus yang besar.


Terimalah Kehadirannya Dengan Lapang Dada, Agar Allah Senantiasa Menambahkan Kebaikan Atas Kebersamaanmu


instagram.com/oliviafindas

Keadaan yang kamu bayangkan sangat tidak menyenangkan akan berubah seketika juga saat kamu berlapang dada menerimanya.


Oleh karenanya, siapapun dia yang telah allah persembahkan maka terimalah kehadirannya dengan lapang dada, agar Allah sennatiasa menambahkan kebaikan atas kebersamaanmu.


Sungguh Rumah Tangga Terbaik Itu Bukan Karena Keduanya Sempurna, Tapi Saat Keduanya Mampu Amanah


instagram.com/oliviafindas

Sebab sungguh rumah tangga terbaik itu bukan karena keduanya sempurna dengan kebaikan, bukan karena keduanya sama-sama keren, ntah itu dari segi fisik ataupun materi.


Tetapi rumah tangga sukses, bersuasana surga, dan banyak membawa keberkahan itu, ketika keduanya mampu menyadari tanggung jawabnya masing-masing, dan selalu berusaha untuk menajdi pasangan terbaik bagi dia yang telah Allah utus untuk menjadi partner hidupnya.


Siapapun Pasanganmu Kelak Jadilah yang Terbaik Sebagai Suami Atau Istri Baginya


instagram.com/oliviafindas

Dan hidup bersama pasangan itu adalah saling menyempurnakan, maka disaat ia kurang baik menurutmu, sudah sepantasnya kamu sigap untuk menyempurnakannya, bukan mengeluhkan atau lari dari kenyataan.


Siapapun Dia yang Allah Pilihkan Untukmu, Hargailah Dia Dengan Penuh Rasa Sabar dan Syukur


instagram.com/oliviafindas

Jadi siapapun dia yang telah Allah pilihkan untukmu kelak, hargailah dia dengan penuh rasa sabar dan rasa syukur. Jangan pernah kamu mengabaikannya hanya karena tahu bahwa dia tidak sesuai dengan apa yang selama ini kamu harapkan.


Karena bagaimanapun dialah yang telah Allah pilihkan untuk menjadi teman sejatimu dalam mengarungi kehidupan ini. Maka tetaplah bersabar!