Sabar Itu Memang Melelahkan, Tapi Aku Percaya Sabar Membuat Semua Indah Pada Waktunya

Tabel of Content [View]

Apakah kamu tahu, sabar itu memang melelahkan, sabar itu memang meyesakkan, sabar itu memang menguji hati, tapi aku percaya bahwa sabar membuat semua indah pada waktunya.


Allah Menjanjikan Kebaikan Dibalik Hal Tidak Menyenangkan yang Terjadi, Sebab Itulah Mengapa Meski Lelah Aku Lanjutkan


instagram.com/emma_maembongofficial

Aku selalu yakin akan asetiap janji yang Allah berikan, dimana dibalik hal tidak menyenangkan yang terjadi tersimpan kebaikan, sebab itulah mengapa meski aku merasa lelah, sangat lelah tetap ak lanjutkan sabarku.


Allah Berjanji Akan Memberi Hadiah Setelah Bersabar, Sebab Itulah Mengapa Saat Lemah Aku Masih Bisa Bangkit


instagram.com/emma_maembongofficial

Allah berjanji akan memberi hadiah setelah bersabar itu aku lakukan, Allah berjanji akan memberi kemudahan setelah bersabar itu aku lalui, sebab itulah mengapa saat lemah aku masih bisa bangkit.


Aku Percaya Allah Tidak Akan Pernah Mengingkari Janji-Nya, karenanya Aku Masih Bertahan Dalam Sabarku


instagram.com/emma_maembongofficial

Dan aku percaya Allah tidak akan pernah mengingkari janji-Nya, Allah tidak akan pernah membuat aku kecewa, karenanya aku masih bertahan dalam sabarku, meski semuanya seakan membuatmu tersungkur lemah.


Bukan Aku Tidak Mengenal Jenuh, Kadang Jenuh Itu Datang Melanda, Tapi Yakinku Kepada-Nya Selalu Menolongku


instagram.com/emma_maembongofficial

Aku pun bukan tidak mengenal jenuh seperti yang kamu kita, kadang jenuh itu datang melanda, tapi yakinku kepada-NNya selalu menolongku untuk menepis kejenuhan itu seketika juga.


Aku Memang Bukan Orang yang Kuat Untuk Tidak Mengeluh, Tapi Untungnya Saat Ingin Mengeluh Hatiku Ingat Akan Kebesaran-Nya


instagram.com/emma_maembongofficial

Serta, aku bukan orang yang memang pada dasarnya benar-benar kuat untuk tidak mengeluh, tapi untungnya saat ingin mengeluh hatiku ingat akan kebesaran-kebesaran-Nya.