Jangan Dulu Gegabah Mengartikan Kata Sayang, Takut Dia Hanya Penasaran dan Menjadikanmu Sasaran

Tabel of Content [View]

Kamu jangan dulu gegabah mengartikan kata sayang yang disuguhkan oleh lelaki, takut dia hanya penasaran dan menjadikanmu sasaran.


Hati-hati, kamu harus mampu bijak mengkondisikan hati agar tidak terjerumus pada keadaan yang menjadikanmu nanti sangat menyesal.


Hati-hati Menjaga Hati, Jangan Sampai Kamu Terlena Lalu Kemudian Merasakan Sakit yang Luar Biasa


instagram.com/cutputrims

Kamu harus hati-hati menjaga hatimu, jangan sampai kamu terlena lalu kemudian merasakan sakit yang luar biasa, karena sudah banyak kejadian demikian yang akhirnya kecewa mendalam.


Hati-hati Dengan Rasa Nyaman, Karena Dihujani Dengan Perhatian dan Ungkapan Sayang Itu Memang Bikin Adem


instagram.com/cutputrims

Datangnya rasa nyaman, hati-hati dengan rasa nyaman, karena dihujani dengan perhatian dan ungkapan sayang itu memang bikin adem pada awalnya, tapi jika semua itu hanya modus maka sambutlah sakitmu.


Hati-hati Dengan Sapaan Manjanya, Karena Bisa Jadi Nanti Kamu Kecewa Karena Sudah Salah Berharap


instagram.com/cutputrims

Perhatian dan sapaan manja, hati-hati dengan sapaan manjanya, karena bisa jadi nanti kamu kecewa karena sudah salah berharap, sebab tidak sedikit yang akhirnya begitu kecewa sebab salah dalam berrharap.


Hati-hati Dengan Janji Manisnya, Jangan Sampai Rasa Nyamanmu Menjadi Racun di Akhir Kisah


instagram.com/cutputrims

Hai-hati juga dengan janji masninya, biasanya seseorang seringkali menabur janji saat sedang senang-senangnya, maka jangan sampai rasa nyamanmu menjadi racun di akhir kisah.


Ingat, Sebaik dan Seperhatian Apapun Dia, Tidak Ada Jaminan Dia Tidak Akan Menyakitimu, Maka Jangan Salah Berharap


instagram.com/cutputrims

Ingatlah dengan baik, sungguh sebaik dan seperhatian apapun dia, tidak ada jaminan bahwa dia akan menyakitimu, maka jangan salah berharap dan menaruh percaya tanpa melibatkan Allah.